Tips dan Trik Fotografi

Permainan Bokeh Kreatif Brandon Woelfel

Usianya masih muda, 22 tahun. Dia juga baru mulai memotret sejak umur 19 tahun. Namun berbekal permainan bokeh yang kreatif dan palet warna vintage creamy yang menarik serta teman-teman yang bersedia menjadi modelnya, nama Brandon Woelfel cepat menanjak sebagai fotografer portrait yang disegani. Kini ia memiliki 753 ribu follower instagram dan mememotret secara komersial untuk beberapa brand fashion ternama.

 

Untuk mencapai estetika bokeh yang diinginkan, Brandon menggunakan 3 lensa prime dengan bukaan aperture yang lebar: 35mm f/1.4, 50mm f/1.4 dan 85mm f/1.4 serta kamera DSLR Nikon D750. Dia senang memotret di malam hari dengan lampu kota sebagai bahan bokeh utama untuk menambah atmosfer. Selain itu Brandon sering menambahi efek cahaya menggunakan rangkaian lampu untai, kaca prisma sampai pantulan keping CD.

Brandon juga membekali diri dengan kemampuan edit foto yang handal untuk membentuk tampilan vintage dengan palet warna creamy yang khas. Kamu bisa lihat bagaimana dia mengubah foto menjadi sangat istimewa dengan skill editingnya dari foto before dan after di bawah ini:

Follow Brandon di Instagram atau kunjungi portfolio-nya di sini. Semua foto hak cipta Brandon Woelfel.