Lensa

Membongkar dan Melihat Konstruksi Mekanis Lensa Canon 35mm f/1.4L Mark II

Seri lensa L milik Canon adalah lensa kelas premium yang dibuat Canon untuk memnuhi standar tinggi para fotografer profesional. Dengan kualitas optik yang tajam dan distorsi yang minimal serta kualitas mekanis yang prima: autofokus cepat, akurat dan mayoritas diantaranya memiliki fitur weather resistant: tahan cuaca. Dua fitur itulah yang membuat lensa L milik canon memiliki reputasi yang bisa diandalkan dengan 2 konsekuensi: harga yang mahal dan bobot yang berat.

Untuk membuktikan kualitas mekanis lensa L, Roger Cicala dari lensrentals.com baru saja membongkar lensa L terbaru: Canon EF 35mm f/1.4 L Mark II. Lensa ini diakui sebagai salah satu lensa prime 35mm tertajam di dunia, selain tentu saja dibekali fitur autofokus cepat dan akurat serta weather resistant. Harga lensa ini mungkin membuat kita mengernyitkan dahi: sekitar Rp. 25 juta.

Membongkar lensa canon 35mm f1 4 l 7

Membongkar lensa canon 35mm f1 4 l 9

Membongkar lensa canon 35mm f1 4 l 8

Semua foto di atas hak cipta lensrentals.com. Lihat foto-foto proses pembongkaran lensa ini lebih lengkap di lensrentals.

Apa kesimpulan lensrentals saat melihat kualitas kontruksi mekanis lensa ini? mereka mengacungkan 2 jempol: sangat bagus, impressif !