Lomba Foto Garuda Indonesia Berhadiah Total Rp. 110 Juta dan Hunting Foto Ke Flores

Garuda indonesia world photo contest 2014

Garuda Indonesia World Photo Contest adalah lomba fotografi yang cukup mentereng. Tahun lalu saja, lomba foto ini diikuti oleh 18 ribu fotografer dari 94 negara yang memasukkan hampir 65 ribu foto ke panitia. Tahun ini, lomba foto ini kembali digelar.

Lomba foto ini menawarkan hadiah total sebesar Rp 110 Juta untuk 5 pemenang. Berikut ini rinciannya:

  • Foto terbaik untuk kategori Nature: Rp. 20 Juta
  • Foto terbaik untuk kategori Culture: Rp. 20 Juta
  • Foto terbaik untuk kategori People: Rp. 20 Juta
  • Foto terbaik secara keseluruhan: Rp. 40 Juta
  • Foto pernghargaan khusus: Rp. 10 Juta

Selain hadiah uang, Garuda Indonesia juga menyediakan piala bagi 15 finalis, tiket pulang pergi untuk finalis dan akomodasi penuh selama 7 hari 6 malam di FLores.

Lomba foto garuda indonesia 2014

Lomba foto terbagi dalam 6 tahap dan dalam setiap tahapan akan ada eliminasi. Dimulai dari tahap pertama dimana dari semua foto yang masuk akan dipilih 1000 peserta dari setiap kategori hingga akhirnya tinggal 15 peserta dibabak final (lima untuk masing-masing kategori). Babak final sendiri berupa hunting foto di Flores, Nusa Tenggara Timur, dimana ke-15 peserta akan berkompetisi memperoleh foto dan essai terbaik untuk masing-masing kategori.

Silahkan baca cara, syarat dan informasi tentang lomba ini selengkapnya di website resmi Garuda Indonesia World Photo Contest 2014. Anda juga bisa melihat foto-foto yang sudah dikirim ke panitia di website tersebut. Lomba ditutup tanggal 12 Mei 2014, jadi masih cukup waktu tersisa untuk anda mengumpulkan foto.