Info Fotografi Sepekan: Minggu ke-48, 2010

Belajar Fotografi mulai minggu ini akan mencoba meringkas beberapa informasi pilihan seputar fotografi yang terjadi dalam sepekan. Kita mulai dengan minggu ke 48 (29 November – 5 Desember 2010). Silahkan:

  • Bank Indonesia dan harian Kedaulatan Rakyat gelar lomba foto bertema “Hidup Bersama Merapi, Antara Kedahsyatan dan Keberkahan.” Berhadiah total Rp 46 Juta, lomba ini dibuka untuk kategori peserta umum dan wartawan, pengiriman foto paling telat 14 Desember 2010. Info lebih lengkap dapat anda download disini
  • Komunitas kreatif Bali gelar Bali Creative Festival. Festival ini adalah ajang menggelar karya kreatif dibidang fotografi, arsitektur, desain dan lain-lain. Festival berlangsung mulai 3 – 6 Desember 2010. Informasi lebih lengkap ada disini.
  • Berita bahwa Kuwait melarang penggunaan kamera SLR oleh umum adalah hoax, harian Kuwait Times meralat informasi pelarangan ini, mmm… cari sensasi saja ya?
  • Sony menggelar lomba foto Sony World Photography Awards bagi fotografer pro maupun amatir, foto bisa dikirim melalui upload pada halaman situs mereka, batas waktu upload 5 Januari 2011. Informasi selengkapnya.

Selamat berakhir pekan.


Untuk berlangganan artikel melalui email, klik disini. Facebooker? Jangan lupa kunjungi dan sukai facebook page Belajar Fotografi. Twitterer? ikuti update melalui twitter dengan menjadi follower Belajar Fotografi, @belfot