Hotel Ini Gratis Asal Follower Instagram Anda Lebih Dari 10 Ribu

1888hotel-instagram-2

Kalau anda Instagram mania dan kebetulan punya trik hebat sehingga memiliki lebih dari 10 ribu follower dan kebetulan lagi ingin main ke Australia (Sydney tepatnya), pastikan anda mampir di The 1888 Hotel ini.

Hotel unik ini memiliki program yang akan menggratiskan biaya inap bagi mereka yang punya akun Instagram dan cukup berpengaruh, dibuktikan dari jumlah followernya yang lebih dari 10 ribu. Lebih dari itu, hotel ini memang dirancang untuk merangsang tamu memotret isinya dengan Instagram.

1888hotel-instagram-3

Ada dua layar besar di meja resepsionis yang selalu diupdate untuk menampilkan foto terbaru yang diberi hashtag #1888hotel. Bahkan ada frame khusus dan latar belakang khusus yang dibuat untuk foto selfie (memotret wajah sendiri) dengan Instagram.

1888hotel-instagram1

“Begitu banyak orang berada di Instagram, suka memotret dan membaginya.. jadi, kita ingin memainkan kenyataan tersebut untuk mempromosikan hotel kami,” kata Paul Fischmann, CEO hotel pada CNN.
“Kami pernah punya tamu dengan 650 ribu folllower, dia memotret isi hotel dan mendapatkan 35 ribu like. Ajaib kalau memikirkan jangkauannya dan kami senang melihatnya.”

Kalau anda merasa memiliki persyaratan diatas atau hanya sekedar tertarik, silahkan klik info tentang hotel tersebut lebih jauh disini.