Fotografer Ini Mewujudkan Mimpi Seorang Wanita Sakit-sakitan

Andai anda adalah seorang fotografer sukses, lantas suatu hari seorang wanita paruh baya yang sakit-sakitan mengirimkan email pada anda meminta difoto mengingat hidupnya yang tidak akan panjang lagi dan dengan isi surat yang cukup “ngenes“, kurang lebih berbunyi seperti ini:

Aku ingin fotoku dibuat oleh seorang fotografer jempolan sepertimu, sehingga badanku yang tinggal kulit menempel di tulang ini masih terlihat menarik. Aku ingin terlihat cantik dan menarik, apapun itu pokoknya aku tidak ingin terlihat sakit-sakitan. Portrait atau foto jenis apapun, tapi jangan yang terlihat terlalu resmi.

Apa yang ada di benak anda?

Itulah kisah nyata yang dialami fotografer ternama Kanada, Ben Von Wong. Seorang wanita berusia 54 yang sudah sakit-sakitan, Nicole, mengirim email dengan isi seperti diatas kepada Ben melalui manajernya. Nicole mengetahui karya Ben Von Wong dari teman-temannya yang menjadi klien Ben. Setelah menimbang matang dan yakin tidak akan mengecewakan, Ben menyanggupi permintaan khusus ini, membangun komunikasi untuk konsep pemotretan yang diinginkan Nicole lalu menyelipkan sesi pemotretan khusus untuk Nicole ditengah jadwalnya yang padat.

Hasilnya cukup fantastis. Berikut ini 3 diantaranya:

Ben Von Wong Nicole 1

Von Wong Nicole 2

Von Wong Nicole 3

Untuk cerita dan foto yang lebih lengkap, silahkan kunjungi blog Ben Von Wong.

via Fstoppers. Foto dipakai atas ijin tertulis Ben von Wong.