Tips & Informasi Fotografi

5 Foto Landscape Inspiratif

Foto-foto dibawah ini lumayan bisa menyejukkan pikiran dan menyegarkan otak, selain itu melihat foto karya orang lain adalah sebuah proses belajar juga. Silahkan:

foto by miyukiutada

foto by Debasis ~~

foto by yoga – photowork

foto by Debasis ~~

foto by papalars


10 Responses to “5 Foto Landscape Inspiratif”

  1. Marsono

    Terimakasih atas foto foto yang keren, ini akan menabah wawasan
    bagi para penggemar fotografi pemula

  2. sudys

    fotonya bener-bener memukau,.,.
    mungkin kalau bisa dilengkapi dgn setingan yg dipakai biar bisa dijadikan perbandingan dan percobaan.maklum masih pemula nih masih perlu banyak belajar. tanks sebelumnya

  3. Suryanata

    Fotonya keren pol. Mau tanya. Tekniknya otodidak atau kursus di mana ya? Aku hobi tapi gak tau caranya. Tq

  4. ans

    keren abiz….
    kasitau tau dong trik n tipsnya, n setingan kamernya. trims..

  5. tettybear

    bagusssssssssss nyahhhhhhh…>,,<

    keren pizan,,,lah

  6. agung

    Smoga kelak ada tips seting kameranya, biar bs lgs praktek. Maklum pemula. Thanx yach..

  7. wulan

    kereeennn . . . ….
    kapan gw bisa bikin foto kya gto?
    hhaaa…

  8. mashadi

    weleh..weeleh.. fotone koq apik tenan tho..!
    otak jadi segeer, inspiratif lho..! Good job..!

  9. ringgo

    weleh…keren-keren fotonya…
    cita-citaku mau buat foto layering kayak foto ke-1…
    hehehe…nice post…

Comments are closed.